CarTaxi solusi terbaik di saat mobil anda mogok



Seiring perkembangan dimana setiap orang ingin menghemat waktu setiap harinya, di perlukan transportasi yang dapat melayani kebutuhan mereka. Pelayan Yang saat ini sering digunakan oleh masyarakat untuk membantu kebutuhan transportasi dalam aktivitas sehari-hari.  Dalam ‘dunia tanpa batas’ dengan kemudahan akses internet bagi masyarakat dan kebutuhan transportasi yang semakin meningkat, menjadikan bisnis Uber sebagai lahan pilihan yang subur bagi bisnis anda.Kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah bisnis transportasi yang bernama CarTaxi




APA ITU CARTAXI

Cartaxi adalah platform logistic untuk mengevakuasi dan mengangkut mobil yang mengintegrasikan semua truk Derek dalam satu aplikasi. Ini semua merupakan global solusi mobile berbasis sinergis pada geologis dan blockchain dan teknologi kontrak pintar. Jadi ketika anda para pengguna mobil yang mobilnya terkena masalah saat dijalan atau mogok, nah disini anda bias menghubungi dereknya melalui handphone anda, jadi tidak usah berkeluh kesal saat mobil anda mogok. Proyek ini juga menghasilkan sebuah produk siap pakai yang telah teruji dan beroperasi secara aktif dan berfungsi sepenuhnya di pasar Rusia dan di persiapkan untuk memenuhi skala global dan untuk mendukung pertumbuhan pasar yang eksplosif. 






. Perusahaan ini telah mengumpulkan tim yang sangat luar biasa dengan skill professional yang bertugas mengembangkan bisnis secara global dari kantor San Antonio (AS), Moskow (Rusia) dan Hongkong (China)


                Dengan adanya Aplikasi yang berbasis global ini yang diberi nama Cartaxi, para team berharap dapat membantu masyrakat diseluruh dunia, kebanyakan pengendara diseluruh dunia perlu menarik keadaannya saat mengalami mobil yang mogok, alasannya berupa-rupa ada yang kerusakan pada mesin, kehabisan bensin, kecelakaan atau bahkan menggerakkan mobil ke rumah baru. Bisnis mobil Derek ini sangat berkembang di tempat-tempat tinggi motorisasi.  Ini bukan taxi seperti halnya anda memesan Taxi saat ingin berpergian, ini adalah suatu bantuan bagi anda yang mengalami mobil mogok, kehabisan bensin atau lainnya, CarTaxi ini menyediakan layanan berupa Truk Derek untuk membantu menyelesaikan masalah tentang mobil anda yang terkena mogok. 



Apa Yang Akan Di lakukan CarTaxi


Sistem pembayaran CarTaxi menggunakan blockchain yang terdesentralisasi. Teknologi untuk memproses pembayaran di seluruh dunia  yang menjamin  keamanan apabila anda mentransfer dana yang anda inginkan. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk untuk menggunakan layanan ini. 

Kewajiban Perusahaan


kerusakan mobil yang diangkut jika mobil rusak selama dalam perjalanan, mendapatkan kompensasi sering dapat menimbulkan kasus yang berlarut-larut.
CarTaxi ini penyedia layanan yang bertanggung jawab atas transportasi selalu terjamin untuk para pelanggannya, selalu dapat diyakinkan bahwa mobil anda yang sedang di derek oleh truk aman dan tentunya jika anda kerusakan pada mobil anda pihak CarTaxi akan bertanggung jawab atas kerusakan itu, jadi anda tidak perlu takut.


Tertarik dengan CarTaxi? Apakah Anda ingin membeli token? Baca tentang Pre-ICO dan ICO yang akan datang.

CarTaxi menawarkan token CTX. Investor mendapatkan dividen yang juga bisa diperdagangkan di bursa website, tergantung dari nilai pasar token. 25% dari keuntungan akan digunakan untuk membayar dividen, 25% dari keuntungan berhubungan dengan membeli token. Jika persediaan token terbatas, jumlah dividen akan meningkat. Ini mungkin mencapai 75 juta atau 152% investasi mulai tahun 2020 dan lebih dari $ 150 juta atau investasi lebih dari 300% di tahun 2012. Ini akan menghasilkan nilai pasar token.

ICO akan dimulai pada tanggal 29 September 2017 dan berakhir pada tanggal 29 Oktober 2017 dimana token 487.500.000 akan dijual seharga $ 64,85 juta.

CarTaxi token yang juga dikenal dengan token CTX adalah 100% kepemilikan seperti CarTaxi seperti mata uang fiat, bitcoin dan ETH.

Pre-ICO akan dimulai pada tanggal 30 Agustus 2017 dan berakhir pada tanggal 19 September 2017 dimana 12.500.000 token dijual seharga $ 914,4K.


                Mungkin begitu saja informasi tentang CarTaxi ini, semoga bermanfaat bagi orang-orang yang membaca, sekali lagi saya meminta maaf jika masih banyak kesalahn dalam kata-kata yang tidak kalian mengerti, karena disini saya juga sedang belaja blog.
Untuk informasi CarTaxi anda bisa mengujungi langsung :

  • my ETH address : 0x9B5fEe1D5Bcf9456099cD09d3C6f35474eFfEEc4


Komentar

Postingan populer dari blog ini

AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi di industri otomotif

VR gebruik Augmented en Virtual reality tegnologie

FarmaTrust хранит вечную запись каждого законного препарата, когда-либо производимого